Selasa, 10 Februari 2009

sesak


Saat ku mulai ....
saat kembali aku merasa....
Sebuah harapan yang kembali sirna....
...Saat tetap aku langkahkan kaki...
...Saat itu juga terasa hembusan kembali menghantam jalanku...

Bilakah semua akan mejadi pendukung saat kaki melangkah...
Bilakah semua menyibak jalan dan memberilan dorongan ...
Disaat langkahku ke depan semakin berat...
Disaat semuanya jelas di depan mata...

...tak kuasa aku menghapuskannya...
...tak kuasa aku menolaknya....
...Buaian harapan yang tak kunjung datang...
...Buaian harapan yang kembali kandas....

Bila semua akan berubah...
Bila semua akan menjadi mudah...
bila semua akan menjadi senyuman....

segaris harapan yang terjal dan berat...
Dimana aku akan melaluinya...
Dimana selalu pengharapan untuk jalan yang lebih landai...
Mungkin iniyang harus dilalui...
Harus sampai ke puncak dulu...
Seterusnya akan lebih ringan disaat jalan mulai menurun...
dan disaat jalan mulai landai...
..semoga ada kekuatan dalam kehidupan....
Semoga ada pengaharapan akan harapan...
biarkan semua ada dan berasada
sampai pada waktunya...

Tidak ada komentar: