Jumat, 12 Juni 2009

Doa anak-anak Ku

Anak-anak ku ternyata selalu setia untuk mendoakan Ku. setiap malam sebelum tidur anakku selalu berdoa untuk Ku.Mereka adalah yang membuat aku mampu menghadapi kehidupan yang berat ini.Aku sangat dan selalu berdoa untuk bisa selalu mencintai mereka dengan ketulusanku dan dengan segala daya usaha dan upaya ku.
Ya Allah, aku berjanji akan selalu setia memperhatikan mereka dan selalu menyayanginya.
Cuman saat ini saya sangat gelisah, karena ternyata aku belum bisa memberikan kepada mereka yang terbaik. Akibat dari kebodohanku, penghasilan yang aku terima bukan unutk mereka, tapi hanya untuk kompensasi kebodohanku.
Tidak ada sesuatu yang bisa saya kasihkan kepada mereka unutk saat ini... diusianya dia harusnya aku sudah mengajak mereka untuk keluar, jalan-jalan, memberikan pengetahuan yang lebih luas...mengajak mereka untuk tidak ketinggalan dengan anak seusianya....mereka belum merasakannya.
Ya Allah...Bolehkah aku lepas dari kondisi ini, dan bolehkan aku menggunakan segala pendapatanku unutk membahagiana dan memenuhi kebutuhan mereka...? karena mereka yang menyebabkan aku giat bekerja, dan sepantasnya mereka menerima itu....
Aku menyayangi mereka, sangat menyayangi......mereka anak-anak ku Tuhan, yang engkau percayakan ke Aku.....
Dengan segala petunjuk,Ijin dan kehendak mulah Tuhan ,Aku akan berusaha dan untuk bisa lepas dari kondisi ini...maka aku mohon pendampingan Roh kudusMu, supaya aku tidak masuk dalam pencobaan lagi....
Dan aku memohon pertolonganmu untuk bisa mengembalikan kondisi dan permasalahn ini, menjadi lebih baik...dengan cara Tuhan,,,,Amin
Dan akhirnya..dengarkanlah doa anak-anak Ku Tuhan, mereka sangat engkau dengarkan,...

1 komentar:

hamung mengatakan...

salam kenal sama2 member fomularbisnis(cuman saya kurang berhasil di forbis),blognya bagus banget nih,cuman sayang lho nda dipasangi iklan...,kan lumayan buat jajan anak2..he..he
lumintir@gmail.com