Senin, 08 Juni 2009

Terjadilah menurut kehendak Mu, hambamu hanya bisa berusaha

Tuhan, jam ini menunjukkan pk 17.00. Ini merupakan penantian yang sangat membuat aku tak kuasa menahan ketridak tahuan.....penantian-penantian itu semakin menipiswaktunya, dan belum ada kepastian apapun....besok saya harus menuediakan 6 juta untuk, memenuhi kewajibanku.....sampai dengan waktu ini aku sama sekali tidak tahu, bagaimana? banyak cara sudah aku lakukan...aku hanya bisa pasrah kepadamu ya Tuhan, atas apa yang akan terjadi....karena aku unutk saat ini belum tahu apa yang harus aku lakukan....Tuhan Yesus, aku akan mencoba tetap sabar menunggu pentunjuk dan kehendakmu....aku pasrah, karena saya yakin Tuhan akan menolongku....walau hanya kurang 1 detik.Aku mengikuti apa yang menjadi kehendak Yesus...Dan jika memang harus terjadi, saya hanya mohon perlindungan Mu..dan berikan jalan yang terbaik, dan ketabahan unutk menghadapai sesuatunya...AMIN

Tidak ada komentar: