Rabu, 10 Juni 2009

doa

Tuhan....saat ini aku merasa tersingkir, merasa terpinggirkan....tidak ada yang mau mendengar....aku merasa dalam kondisi yang sangat tidak stabil..diombang ambingkan oleh keadaan...
Mungkin benar .. apa yang menjadi pemikiran mereka, mungkin juga karena memang aku bersalah .... Aku sekarang berada dalam ketidak pastian, kekawatiran....
Dan aku hanya mencoba untuk selalu melimpahkan beban kehidupan ini, kepadaMu, ...seakan aku merasa tidak mau bertanggung jawab atas itu semua...dan membebankan ke nya Kepada MU, bahkan aku sangat tahu kalau Tuhan telah begitu berat memanggul beban ...
Tapi Tuhan Aku benar-benar sudah Capek untuk melakukan ini, egois memang, aku yang melakukannya, aku yang membuat masalah ini..tapi aku melimpahkannya kepada Mu....
Maaf Tuhan, karena aku sudah begitu penat....dan saya Tahu Tuhan, karena engkau yang Maha Tahu dan Maha mengerti....karena Tuhan sangat menyayangi aku, ...dan aku sangat mengharapkan pertolonganmu untuk meringankan beban ini....dengan cara Tuhan kehendaki....berilah aku keuatan unutk bisa tabah Tuhan....dan supaya aku tidak terus memaksakan kehendakku kepada Mu Tuhan, karena sebenarnya Tuhan tahu apa yang tebaik buat aku....Mohon pendampingan Rah Kudus Tuhan, seupaya aku terlindungi dari percobaan lainnya....Ternyata aku selama ini sangat sombong.
...Tuhan aku hanya ingin bisa keluar dari permasalahan ini, Tuhan jika tidak berkenan dengan setiap usahaku ..aku mohon maaf, ampuni dosaku Tuhan, mohon bimbingan atas apa yang harus aku lakukan.....semoga aku menjalaninya sesuai dengan kehendak Mu,...amin

Tidak ada komentar: