Selasa, 09 Desember 2008

Ah...

Tuhan, saya sangat takut atas apa yang telah aku putuskan hari ini....Aku, selalu memohon ke padaMu, selalu meminta....tapi pada saat engkau menjawab dan memberikan aku sendiri merasa takut untuk menjalaninya.....Tuhan, ketakutanku pada semua ini adalah Apakah ini benar-benar jalan yang kau berikan, apakah ini benar-benar seturut dengan kehendak-Mu ...... Aku sangat takut kalau aku benar-benar tidak bisa keluar dari beban hidupku. Tuhan, aku sangat berharap dan memohon supaya aku dapat kau bebaskan dari beban ini ( Tuhan tahu). Aku sangat berharap dan memohon Tuhan jangan coba aku ke dalam beban ini yang semakin berat......Karena ku percaya Tuhan akan menyelesaikan dan mengeluarkan aku dari beban ini.
Tuhan, berilah kebijaksanaan aku dalam bersikap...dan mohon bimbingan roh kusud Mu, untuk semua hal yang akan dan telah aku perbuat.....dan semoga ini sesuai dengan jalan dan kehendak Mu.
Tuhan mohon jangan ini berikan kepada hambamu, jika aku harus menanggung beban yang lebih dalam lagi.....dan jika ini seturut dengan kehendakmu, berilah kami ketabahan dan kesabaran, dan bukalah jalan dan kemudahan untuk menjalaninya........
rekan-rekan : Aku takut jika keputusanku pada hari ini, adalah bukan kehendak Tuhan..sehingga aku harus berbuat kesalahan dan dosa.
Tuhan aku mohon dan berharap apapun yang sudah aku putuskan hari ini adalah sebagian dari rencana Tuhan atas segaka permohnan dan Doa aku, unutk bisa luar dari beban yangsaat ini aku hadapi ( Tuhan tahu..), ...TUHAN PADA AKHIRNYA AKU MEMOHON " BIARLAH KEHENDAK DAN PENGHAKIMAN-MU TERJADI PADA AKU, DAN JAUHKANLAH AKU DARI PENGHAKIMAN MANUSIA"....Amin.
10 Desember 2008.

Tidak ada komentar: