Senin, 15 Desember 2008

Apa dan bagaimana....

Tidak ada suatu yang mustahil jika itu kehendak Tuhan....apakah memang demikian ? Pernahkan kita menyadarinya, Bahwa Tuhan adalah yang mengatur hidup kita ? ........ pernahkah kita menyadari tangan Tuhan telah membimbing kita sehingga kita terselamatkan ? pernah kita menyadari bahwa Tuhan telah memberikan rejeki yang berlimpah kepada kita ....... ataukah kita merasa bahwa kita selalu ditinggalkan Tuhan....Tuhan tidak sayang pada kita ?
Sebaiknya kita semua berhak menanyakan semua ini kepada kita pribadi...adalah suatu kawajiban diri kita untuk menjawab atas pertanyaan itu semua...... dengan sejujur-jujurnya, dan benar-benar harus tidak memihak.
Satu hal yang harus kita waspadai, penderitaan, cobaan, tekanan hidup ..... dapat membutakan mata, perasaan, batin, dan mata hati kita untuk kita bisa menjawab dengan jujur dan apa adanya....
Kita adalah daging yang punya perasaan...daing yang sakit jika dicubit, peraaan yang sakit pada saat kita melani himpitan hidup...pada saat kita senang Tuhan itu baik, pada saat kita dalam pencobaan..kita sering bilang Tuhan dak baik......
Betapa sulitnya kita harus bersikap........

1 komentar:

Umar Puja Kesuma, S.Pd. mengatakan...

Salah satu cara kita bersikap adalah selalu menjadikan ajaran Tuhan sebagai landasan.
Kita harus sadar bahwa kitalah yang butuh Tuhan dan Tuhan tidak pernah butuh kita. Andai semua umat manusia mengingkari firman Tuhan sekalipun niscaya tak akan sedikitpun kerugian bagi Tuhan.

Oleh karena itu, marilah kita selalu banyak bersyukut atas semua nikmat Tuhan.

salam istimewa by http://www.bisnisguru.co.nr