Rabu, 03 Desember 2008

Sepenggal kata

Kehidupan terkadang susah untuk dimengerti, terkadang ada di atas terkadang ada di bawah.Ini adalah tahun ke - 2 dimana aku harus melalui kehidupan yang cukup berat, di mana aku harus selalu berkutat dengan kehidupan yang sangat membutuhkan kesabaran dan pengharapan.
Yang aku sangat menyadari adalah, dimana aku selalu mempunyai kesempatan untuk melepaskan diri dari beban kehidupan ini,tetapi beban ini akan selalau muncul-dan muncul. Saya tidak tahu jika seandainya Tuhan tidak selalu menolongku, meskipun sampai saat ini belum selesai.
Semua ini memang bermula dari kesalahan atau kekeliruan ku dalam mengolah ekonomi keluarga.
Tiada lain Tuhan yang sekarang ini manjadi andalanku, agar aku tetap kuat menjalaninya dan terus berharap akan pertolongan Tuhan. Yang aku takutkan adalah luluhnya Iman ku akan Tuhan. Karena aku bisa membayangkan akan betapa hancurnya aku jika sampai aku melupakan Tuhan.

Tuhan pasti tahu kesulitan yang kuhadapi, Tuhan mengerti beban berat yang harus aku lalui, Tuhan tahu kalau aku membutuhkan pertolongan, Tuhan tahu bahwa aku selalu mencoba menyapanya, Tuhan juga tahu kalau memang ini harus aku lalui, Tuhan mengerti apa yang menjadi kebutuhanku............

Meskipun aku juga masih bertanya, mengapa hal ini bisa terjadi ? Apa yang sebenarnya Tuhan kehendaki dari aku dari ini semua ? karena sebenarnya aku mempunyai rejeki dari Tuhan yang berlimpah, bahkan Tuhan selalu menambah jika aku membutuhkan.

Aku sangat yakin, kalau Tuhan akan mengeluarkan aku dari beban yang aku alami ini.Tentunya dengan cara Tuhan ........Aku selalu mendoa dan selalu berharap, semoga aku dapat tabah dan sabar menunggu, Aku yakin Tuhan akan memberikan anugerah, rejeki, dari perjalanan hidup dan beban keuangan ku ini.

Mohon doa dukungan agar aku tetap bisa tabah dan sabar.......


Tidak ada komentar: