Senin, 19 Januari 2009

buah cinta kasih

dalam perjalan hidupku, aku telah di karuniai dua orang putri, yang sangat cantik....aku sangat gembira dan sayang kepada mereka......
Anak bagiku adalah sebuah harapan hidpu, tempat dimana aku memulai segalanya sekarang ini....Anakku adalah sumber inspirasi, sumber penghiburan....mungkin mereka akan menjadi motor bagi kehiupan keluarga ku dan istriku....
Mereka adalah buah cinta kasih dan perjalanan pernikahanku dengan istri yang aku sayangi....kami sangat membagakan mereka, apapun kondisinya....Mereka hartayang tidak bisa dinilai harganya....mereka hadiah terindah dari Tuhan...maka aku selalu akan menjaganya dan membuat mereka bahagia.....
Yosephine Anabel Nathania Viera Subroto,Lahir 29 November 2008, saat aku memberikan nama memberikan pengertian yang sangat mendalan buat aku dan istriku : Yosephine adalah nama Baptis Anakku, Anabel ( Lovable ) Nathania ( Gift of god ), Anugerah terindah yang telah diberikan Tuhan kepada kita, Viera = Melalui Hari Dan Vera, subroto, kami artikan sebagai nama jawa yang berarti besar.
Anthonia Crhistabel Gianina Subroto, Nama anakku yang ke 2, lahir tgl 17 Agustus 2007.Arti dari nama anakku : Antonia ( Priceless,Flourishing, Flower ) Christabel ( Beatiuful Christian ),Gianina ( God is gracious ). Gadis chrstus yang cantik bagaikan bunga, karena kebaikan Tuhan.
Meraka adalah hal terindah yang dapat kurasakan saat ini....
Saya selalu berharap Tuhan akan memberikan mereka kemudahan dan kebahagiaan, perlindungan dan keselamatan yang pasti, kesehatan selalu , kelimpahan rejeki dan keberuntungan......Aku dan istriku juga mohon hal yang sama sebagai orang Tuanya, unutk dapat memberikan sesuatu yang terbaik buat mereka....
GOD GIVE ME MORE.......BELIEVE IN YOU....YOU ARE THE BEST...FOREVER ...

Tidak ada komentar: