Senin, 19 Januari 2009

kuasa Allah

.....Saat ini aku kembali memandang monitor Lap top yang aku pake....sejenak aku ...tampaknya aku menulis dengan tidak mempunyai topik yag pasti....aku mebiarkan pikiran dan tanganku memikirkan dan menulis sesuatu apa adanya....benar-benar kosong pikiranku......
entahkah apa yang aku pikirkan saat ini, ...yang aku rasakan adalah perasaan dan keinginan ku yang sangat luar biasa unutk bisa mendapatkan suatu usaha baru yang dapat menambah pendapatanku...
Aku sendiri tidak tahu apa yang harus aku perbuat unutk itu....
Aku mencoba menyandarkan pikiranku ke dalam kuasa allah....Terkadang aku merasakan dimana ada kalanya aku melihat orang lain yang begitu tegar dan berani memulai usaha...
aku sangat mengagumi mereka, disaat aku juga tidak berani melakukan sesuatu....Kalau mereka bisa, kenapa aku begitu berat unutk memulai....
Aku sangat berharap bisa mendapatkan keberanian itu....meskipun aku masih bingung apa yang akan aku mulai.....
Mungkin aku kurang berusaha dan lurang tanggap atas apa yang diinginkan Tuhan terhadap aku.....Mumupung ahun 2009 masih begitu muda, alu berusaha untuk membulatkan tekat untuk mendapatkan usaha walau hasilnya kecil..aku sangat ingin untuk itu.....Aku ndak boleh tinggal diam...dan aku harus memulainya....

Tuhan yang kasih dan setia, hidup adalah perjuangan dan bukan diam ....itu aku menyadarinya...atau mungkin aku membutuhkan uluran tangan seseorang unutk memulai....?
We hope and we do ..any thing...God alway in my live.....
Jan 19 2009.

Tidak ada komentar: