Senin, 12 Januari 2009

Sepenggal hidupku.....

...Hari ini adalah Tahun 2009, ....tepat tgl. 2 Maret 2009 nanti adalah Tahun ke 7 dimana aku menerima sakramen pernikahan......
Aku menikah pada tgl. 2 Maret 2003, aku menerima pemberkatan sakramen pernikan di Gereja IGNATIUS Magelang, karena pertolongan Tuhan, aku telah dipertemukan oleh seseorang di gereja Ignatius, yang sangat membantu proses penikahanku di Magelang. Aku datang dari stasi Girisonta, istriku dari Klaten...tapi istriku ingin sekali untuk menikah di Magelang.....dan Karena kuasa Tuhan semua itu bisa terjadi, itu suatu Mukjijat bagi aku dan istriku....
Kini aku telah melewati 7 tahun dari masa pernikahanku.....Tahun pertama aku langsung dikarunia seorang anak gadis yang cantik, kini sudah berumur 5 Tahun, Yosephine Anabel Nathania Viera Subroto.
.....Anak petama dari buah kasihku dengan istriku, O ya...aku sangat encintai istriku, istriku asli pedan klaten-jawa tengah. namanya Fransisca Vera Ardhani.
...tepat pada tgl 17 Agustus 2007,....aku dikaruniaku buah kasihku yang ke 2 , namanya : Antonia Cristabel Gianina Subroto,

....Anakku melengkapi sebagian kehidupan yang aku jalani.......
Meraka semua, anakku , istriku adalah sebagian kecil anugerah Tuhan yang aku nikmati...Aku sangat bahagia mempunyai mereka.....dan terbersit harapan ku, untuk membahagiakan mereka....dan aku selalu menorehkan harapnku ini disetiap Doa yang aku panjatkan ke Tuhan....dan Tuhan pasti mendengar dan akan mengabulkan.....Amin

Ini adalah keakrapan 2 anakku yang sangat aku sayangi dan cintai....kepada mereka Tuhan memberikan kecantikan dan kesehatan yang luar biasa. Dan Dari mereka semua Doa dan harapan aku panjatkan kepada Tuhan...supaya aku tidak menyia-nyiakan apa yang Tuhan berikan ke pada Aku, dan kepada mereka aku sangat berharap dan Tuhan berkenan mengabulkan harapanku...Amin.

2 komentar:

Anonim mengatakan...

saya sekeluarga turut berbahagia kepada mas hari, atas kebahagiaan dikaruniai anak-anak yang cantik , lucu dan imut...semoga tuhan selalu memberkati keluarga mas hari..

salam suksma wijaya dan keluarga


suxma_wijaya@yahoo.com

Unknown mengatakan...

Trima kasih sangat :)