Senin, 12 Januari 2009

Kuasa Tuhan

Mungkin tangan Tuhan sedang bekerja.....Datanglah Pada KU, maka akan Ku bukakan Jalanmu...Ketuklah pintu maka akan Aku bukakan, Mintalah maka akan Ku Berikan, memohonlah maka akan Ku Kabulkan.....
Tuhan, Janjimu bagaikan air yang menyejukkan hatiku,... SabdaMU adalah kebenaran.
Tuhan kuasamu adalah kebesaranmu...Jamahanmu adalah keselamatan......
Tuhan jalan hidupku adalah kehendakmu,........rencanaMu adalah kehidupanku...
Tuhan disaat aku tertatih, baru kurasakan betapa besar pentingnya tanganMu , betapa hambamu sangat mengharapkan papahanMu....
...............Aku merasa berkecil hati dihadapanMu Tuhan.....
..................Hambamu sangat malu melihat tatapan Mu...............
.......................Aku sangat tidak berguna........kepalaku sangat berat untuk bisa menatapMu............................................
...Tetapi aku merasa sangat membutuhkan pertolongan Mu.....
..Aku sangat sedih dan sangat menyesal.....Aku sangat pingin untuk menjadi baik....
..............Aku yakin Ramalan bukan sabdaMU, dan aku percaya kehindak Tuhan..adalah kebenaran sejati.....aku yakin Tuhan akan menghancurkan setiap ramalan yang tidak baik....karena Tuhan Sayang pada aku ....
Tuhan .... berilah aku ketabahan dan kekuatan, aku Mohon pertolonganMu, aku mohon bimbinganMu...Tuhan jangan engkau uji kesetianku dengan perjalannan berat yang harus aku lalui ini....aku juga sangat ingin memberi bukan hanya di beri, apa yang harus aku lakukan Tuhan...unutk memperbaiki kehidupan yang aku jalani...aku sudah terlalu membebani pendampingku, banyak merugikan pendampingku, banyak meminta...tanpa bisa membalasnya.....Aku telah banyak menghilangkan harta yang bukan milikku....aku berharap Tuhan, dengan pertolonganMU, dengan uluran Tanganmu aku bisa membalas dan mengembalikan yang bukan menjadi Hak ku....Aku tahu, bahwa Engkau adalah jalanku...meskipun sangat berat dan terkadang aku harus mengingkari itu....Tuhan aku bisa melangkah karena semata Engkau menyertaiku....aku berserah diri Tuhan, aku pasrah....jadikan aku menurut kehendakMu....

Amin...amin....amin...amin....

Tidak ada komentar: